Seru dan Edukatif! Saksikan Cocomelon hingga Deretan Kartun Anak Terbaik cuma di Vision+

Rabu, 09 Oktober 2024 - 16:12 WIB
loading...
Seru dan Edukatif! Saksikan...
Vision+ menghadirkan kartun berkualitas yang bukan hanya sekadar menghibur, juga mendidik. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Di zaman modern ini, mencari tontonan yang aman, seru, dan edukatif untuk anak-anak bisa menjadi tantangan bagi para orang tua. Namun, Vision+ menghadirkan solusi dengan menghadirkan berbagai tayangan kartun berkualitas yang bukan hanya menghibur, tetapi juga mendidik yang bisa disaksikan di sini .

Beberapa judul unggulan seperti Cocomelon, Blippi, dan Little Baby Bum siap menemani waktu bermain anak-anak dengan penuh keceriaan dan pelajaran berharga! Simak lebih detailnya berikut:

Cocomelon: Belajar Sambil Bernyanyi
Siapa yang tak kenal Cocomelon? Series animasi yang disukai anak-anak di seluruh dunia ini menawarkan lagu-lagu ceria dan edukatif. Melalui karakter-karakternya yang menggemaskan, Cocomelon membantu anak-anak belajar tentang berbagai hal seperti warna, angka, huruf, hingga nilai-nilai moral seperti berbagi dan bekerja sama.

Dengan lagu-lagu yang mudah diingat, anak-anak akan diajak bernyanyi bersama dan tanpa disadari mereka juga akan mempelajari hal-hal baru setiap harinya.

Blippi: Eksplorasi Dunia Lewat Petualangan Seru
Bagi anak-anak yang penasaran dengan dunia sekitar, Blippi adalah teman yang tepat! Dengan gaya ceria dan energik, Blippi mengajak anak-anak menjelajahi tempat-tempat menarik, mulai dari kebun binatang, museum, hingga berbagai kendaraan.

Dalam setiap episodenya, Blippi memperkenalkan konsep-konsep edukatif dengan cara yang menyenangkan dan interaktif, membuat anak-anak selalu ingin tahu lebih banyak tentang dunia di sekeliling mereka.

Little Baby Bum: Petualangan Musik yang Menenangkan
Untuk waktu bermain yang lebih santai, Little Baby Bum hadir dengan koleksi lagu-lagu pengantar tidur yang menenangkan serta animasi lembut. Little Baby Bum menggabungkan unsur musik dan cerita sederhana yang cocok untuk anak-anak usia dini.

Melalui lagu-lagu klasik yang diaransemen ulang, anak-anak dapat menikmati waktu bersantai sebelum tidur sambil tetap belajar tentang rutinitas harian, mengenal hewan, dan konsep sederhana lainnya.

Dengan hadirnya konten-konten dari Moonbug seperti Cocomelon, Blippi, dan Little Baby Bum di Vision+, orang tua kini dapat memastikan waktu bermain anak-anak menjadi lebih bermakna.

Jadi, pastikan untuk mengakses Vision+ sekarang juga dan temukan dunia penuh warna dari Moonbug. Nikmati momen berharga bersama si kecil dengan konten-konten berkualitas yang dirancang khusus untuk menemani perkembangan mereka setiap harinya.

Segera dapatkan Paket Premium Movies berlangganan mulai dari Rp35.000,- dengan klik di sini , Jangan lupa download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)